Selamat Datang :)

....
Follow Me

Angkuhnya Aku



By  Unknown     Tuesday, November 20, 2012    Labels:, 

Aku begitu angkuh
lupa kalau aku dulu tiada
dan suatu saat nanti aku akan binasa
terkadang pula aku lupa
kalau dulu aku hanyalah air yg hina
yang dijadikan dari sari pati tanah
dan akan kembali ketanah
tapi
mengapa sombong ini masih menjiwa?

entah setan mana yg merasuki tubuhku
yg menyelinap di aliran darahku
yang membisikkan kedalam dadaku
Apa mungkin itu karena aku?
yang tidak berlindung kepada Tuhanku
dari gangguan setan disetiap langkahku

Ya ALLAH ampunilah dosa-dosaku
aku memohon Ke-Ridhoan-MU
dalam setiap ibadah dan langkahku.
aku Berlindung dari Fitnah Setan kepadaMU
juga dari segala kejahatan jiwaku.
Ya ALLAH jadikanlah aku
termasuk golongan yang mensyukuri ni'matMU
juga termasuk golongan yang di RidhoiMU
aamiin

About Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

2 comments: