Selamat Datang :)

....
Follow Me

Surat Walikota Bait Lahiya Gaza Palestina



By  Unknown     Friday, November 23, 2012     
Setelah Israel kembali menggempur wilayah Gaza sejak tanggal 14 Nopember 2012 kemarin, Walikota Bait Lahiya mengirimkan surat untuk warga Muslim di Indonesia. Surat ini saya ambil dari (http://islampos.com). Surat ini tidak sepanjang surat yang dari warga Palestina 2 tahun lalu. Surat singkat ini berisi ajakan untuk mendo'akan saudara kita di Palestina. berikut isi surat tersebut:
“ Wahai saudara kandung Kami di Indonesia yang Muslim….Assalamu’alaikum Warhmatullah…aku tuliskan surat ini kepada kalian, dari tengah pertempuran, dari asap serta debu. Sesungguhnya ini adalah perang terhadap Islam, perang terhadap aqidah, perang terhadap sekelompok orang beriman di Gaza, perang terhadap Hamas dan perjuangan rakyat Palestina. Kami tegaskan kepada kalian, pilihan Kami hanya menang atau mati syahid. Lalu kalianlah yang melanjutkan…karena al-Aqsha adalah amanah di atas pundak-pundak kalian. Saudara Kalian, Izzuddin Dahnun,  Walikota Bait Lahiya.”
  Doa yang biasa dibacakan saat peperangan atau mendo'akan kemenangan Islam atas kaum kafir yang memerangi Islam yaitu doa Qunut Nazilah. Do'a qunut nazila bisa dilihat di sini atau di blog Qunut Nazilah.
Terimakasih atas do'a dan para bantuan saudaraku khususnya para pejuang dan relawan muslim Indonesia yang telah membantu saudara-saudara kita di Palestina.




Sumber gambar : http://wahdahmakassar.org

About Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment