Selamat Datang :)

....
Follow Me

Terkunci di kantor gara-gara "TERLALU FOKUS"



By  mas vi2n     Wednesday, December 19, 2012    Labels:, 
Sungguh pengalaman yang sangat luar biasa dan gokil katanya temen-temen, tapi menurutku ini pengalaman yang nyeleneh. Masak aku terkunci didalam kantor dikatakan pengalaman luar biasa??? mana gak ada makanan lagi didalem??? Pokoknya extreme ni temen-temen, aku dikerjain Awas kaliannn... Dari pagi sudah datang telat, eh sorenya aku dikunci dari luar kantor.

Tadi, Awalnya habis sholat ashar aku lanjutin menyelesaikan tugas desain yang yang harus aku selesaikan waktu itu juga, dan harus di emailkan ke mitra Lembaga. Sebenarnya tugas mendadak itu kelar sebelum jam pulang kantor, tapi aku nggak sadar kalo ternyata jam pulang tinggal sebentar lagi. Jadi aku lanjutin rutinitas harian yang biasanya setiap sore aku lakukan sebelum pulang kantor, yaitu buka-buka internet liatin "SESUATU". Hey jangan salah persepsi dulu, maksudnya liatin ada email masuk apa ndak buat backup transaksi harian ama laporan dari cabang-cabang. Disamping itu aku sambil buka website Tempat kerjaku mumpung otak lagi fresh barangkali ada yang perlu disesuaikan, plus "SEDIKIT" buka pesbuk. Aku sangat serius dengan coding-coding CSS dan HTML di Monitor + sesekali coment2 di pesbuk ma temen. Nggak nyangka saking fokusnya, waktu jam pulang udah lewat setengah jam. Pas aku liat ke bilik sebelah kok udah nggak ada orangnya? aku turun ke lantai 2 udah sepi juga. "Wah aku ditinggal ni? Apa mungkin dilantai 1 masih ada orang? Pikirku. Eh ternyata pintunya sudah terkunci rapat, dan aku masih didalam kantor sendirian...

"Jahaaaaatttt" "Awaassss kaliaaaannn" :-[

AlhamduliLLAH beberapa menit kemudian petugas piket jaga kantor datang setelah sebelumnya aku stres ringan :). Untungnya temen pesbuk ada yang coment kalo jam udah lewat jam pulang, kalo nggak mungkin sampe jam berapa aku didepan komputer... Ingin marah, tapi aku jadi ketawa sendiri liat ketololanku ditinggal sendirian nggak sadar... Bener-bener pengalaman yang lucu...

About mas vi2n

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment