Selamat Datang :)

....
Follow Me

Cantikmu tak Menarik



By  Unknown     Saturday, December 29, 2012    Labels: 
Sayang, kamu cantik hari ini
cantikmu bikin luka dihati
kagum kupandang wajahmu
tapi heran kulihat lakumu

Sayang, maafkan aku ya
hari ini aku tak mampu merayu
lidahku kaku tuk memuji
tanganku gemetar tuk menggapai
entah mengapa begini

Sayang, kamu cantik hari ini
pasti hargamu mahal sekali
harkatmu pun tinggi
semoga dirimu terjaga rapi

Sayang, aku tau kau tak murah
aku tau kau tak rendah
aku tau kau tak hina
aku tau kau tak nista

tapi sayang, kau hargai murah dirimu
kau rendahkan martabatmu
kau campakkan sendiri jiwa-raga-mu
itu mengapa cantikmu tak menarik

Sayang, jaga dirimu baik-baik

About Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment