Selamat Datang :)

....
Follow Me

What's on your mind, Facebook?



By  Unknown     Tuesday, January 15, 2013    Labels: 

What's on your mind?
What's going on?
What's Happening?

How are you doing?
How's it going?
How are you feeling?

Bartanya dan selalu bertanya
Seakan besedia menjawab semuanya
Engkau bertanya aku jawab
Aku jawab kau tak beri nasihat

Kau lagi kau lagi
Mencari tahu semua tentang diriku
Aku ceritakan padamu
Lalu kau sebarkan aibku
Tanpa malu akupun setuju

Menjadi petugas patroli setiap hari
Mencoba memberikan solusi
Walau jiwa sedang sakit hati
Ujub, takabur, riya', dan dengki

Hari ini aku datang lagi
Menulis apa yang bisa aku tulis
Berharap jempol dan caci maki
Hingga aku sadar
Sepanjang hari aku telanjang diri

https://www.facebook.com/miftahular.fin

About Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment